Shopee Beri Penghargaan untuk Para Penjual dan Mitra

IMG_20171130_112105
Jakarta, Selular.ID – Menutup akhir tahun 2017, Shopee memberi apresiasi untuk para penjual dan mitra strategis. Dengan dukungan lebih dari 1 juta penjual dan brand, lebih dari 100 juta listings aktif serta 25 juta unduhan aplikasi di Indonesia, Shopee telah tumbuh pesat di Indonesia.

Pada apresiasi. Para penjual berprestasi menerima beberapa kategori penghargaan antara lain: Top Seller Award, Best Rookie Award, Best Costumer Experience Award, Special Appreciation Award, Most Solid Community Seller, Best Newcomer Community Seller, dan Most Innovative Community Seller.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan “Kini, Shopee telah melayani pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, dan kami yakin para penjual dan mitra memiliki peranan penting menghidupkan ekosistem e-commerce ini.”

“Saya mulai bergabung sebagai penjual di Shopee Mall tahun lalu. Shopee membantu mengembangkan bisnis saya dengan beragam penawaran yang menjawab tantangan para penjual online, salah satunya adalah gratis ongkos kirim. Fitur-fitur yang ditawarkan Shopee memungkinkan kami untuk memperluas jangkauan dan mengembangkan bisnis hingga ke seluruh Indonesia,” kata Eko Chandra, pemilik Aceboutique yang menerima penghargaan Top Seller Award kategori fashion.

Selain menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna kami, Shopee juga memberikan Grand Prize yang menarik, seperti satu unit rumah idaman, 60 Emas 5gr, dan 60 Oppo F5 untuk memeriahkan kampanye belanja ini bagi para pengguna setia kami.

Salah satu pengguna beruntung yang memenangkan Grand Prize satu unit rumah idaman, Tika Astami Dewi (@tikaastami1208dewi) dari Kota Bandar Lampung telah diundi 15 Desember 2017 lalu.

“Kami ingin terus tumbuh bersama para penjual dan mitra, dengan meningkatkan pengalaman pengguna, serta mendukung pertumbuhan berkelanjutan penjual lokal melalui ‘Kampus Shopee’ dan ‘Shopee untuk Negeri’,” tutup Chris.

Shopee dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.