Jelang Hari Juang Kartika Kodim 0414 Belitung Gelar Lari 10 K

Belitung Timur — Menjelang Dirgahayu Hari Juang Kartika ke 72, Kodim 0414/Belitung akan menggelar pelaksanaan Lari 10 K di Kota seribu satu warung Kopi, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, di hari Minggu, 10 Desember 2017 lusa.

Lari 10 K ini akan mengambil titik start di depan Makoramil 0414-02/Manggar, pada pukul 07.00 WIB dan selanjutnya bendera start akan dikibarkan oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Kav Eko Saptono K.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Dandim 0414/ Belitung, Letkol Kav Eko Saptono, juga mengatakan bahwa event Lari 10 K ini diharapkan dapat menjadi ajang, untuk mencari bibit atau Atlet unggul pelari marathon dari Belitung maupun Belitung Timur, dan bisa juga dipersiapkan sebagai pemanasan untuk ajang Porprov mendatang. ” Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0414/Belitung untuk membina dan memelihara profesionalisme terhadap para Atlet lari di pulau Belitung ini,” terang Dandim, Jumat, 08/12.

Sementara itu, disaat yang sama, Koordinator Pelaksana event marathon 10k ini, Mayor Inf Trijoyo, juga turut mengajak agar di Hari Minggu besok, para pelari dan masyarakat Belitung maupun Beltim ikut meramaikan, dengan mendaftar sebagai peserta lari 10 K atau menjadi supporter dalam ajang bergengsi ini. (*)

source : Pendim 0414/Belitung
editor : LH

REKOMENDASI :

Jelang Akhir Tahun, Harga Cabai Merah Masih Relati...

Dibaca 15

Keren, PPP Tetap Mendukung Walau Tanpa Mahar

Dibaca 64

Dandim Belitung : ” Kita Harus Berdaulat Dal...

Dibaca 39

Berdayakan Ekonomi Masyarakat Jadi Program Priorit...

Dibaca 35

Pangkalpinang Harus Lakukan Perluasan Wilayah

Dibaca 83

Pemkab Bangka Tengah Fasilitasi Petani Cabai

Dibaca 44

Harga Daging Stabil, Tapi Kami Ogah Makan Keong

Dibaca 150

Mantap Jiwa !!  Polisi Jaman Now Punya Aplikasi E-...

Dibaca 36

Click to comment

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.