Aneka Seafood Meriahkan Malam Tahun Baru Di Swiss-Belhotel Kendari

Aneka Seafood Meriahkan Malam Tahun Baru Di Swiss-Belhotel Kendari

Ilustrasi menu Seafood spesial yang siap disajikan di Swiss-Belhotel Kendari saat malam pergantian tahun.

KENDARIPOS.CO.ID — Bukan hanya paket kamar dan party paling menarik, Swiss-Belhotel Kendari bahkan telah menyiapkan menu paling enak sepanjang malam pergantian tahun. Ya, aneka seafood segar langsung didatangkan ke meja tamu. Kehadiran menu seafood segar dijamin mampu mengembalikan mood pengunjung yang mungkin bosan dengan sajian menu yang biasa.

Public Relation, Diane Sihombing mengatakan, untuk menikmati menu seafood segar, warga metro hanya perlu merogoh kocek Rp 175 ribu saja. Swiss-Belhotel memang tujuan terbaik untuk kumpul bersama keluarga dan sahabat. Gala dinner new year’s eve bertabur kuliner laut tentu akan jadi momen paling berkesan. “Pesan sekarang untuk meja gala dinner di tanggal 31 Desember mendatang,” singkatnya.

Sementara menu mulai tersedia pada pukul 19.00-22.00 Wita. Hotel internasional yang berada di bilangan Edi Sabara Bypass Kendari ini, juga punya acara pergantian tahun paling mewah di Fireplace Lounge plus area swimming pool yang tak kalah spektakuler. Konsepnya dijamin paling beda.

“Dengan racikan bumbu paling lezat yang diracik langsung chef kami yang berpengalaman dan kompeten dalam olah masak, ini akan jadi sajian yang beda. Ada udang, cumi sampai ikan. Namun daging juga ada,” tambahnya.

Selain itu, spesial di malam tahun baru, Swiss-Belhotel juga menawarkan paket kamar ekonomis, mulai Rp 1,8 juta per malam dengan berbagai macam benefit, seperti makan malam dan makan pagi untuk dua orang, diskon khusus Incognito Party, dua free pass acara di area pool, harga spesial untuk reservasi pada tanggal 1 Januari 2018 dan pemakaian fasilitas hotel.

“Untuk pemesanan kamar, masyarakat boleh menghubungi nomor 085397990307 atau datang langsung ke Swiss-Belhotel Kendari. Segera bergabung bersama kami dan dapatkan pengalaman beda. Ayo ayo, kapan lagi,” tutupnya. (feb/b)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.