Promo Kamar Murah di Zahra Hotel Syariah Kendari

Promo Kamar Murah di Zahra Hotel Syariah Kendari

Tipe superior, salah satu room yang ditawarkan dengan hartga promo di Zahra Hotel Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sampai akhir November ini, semua orang dapat menikmati penawaran gila-gilaan Zahra Hotel Syariah Kendari. Hanya dengan Rp 300 ribu saja, kenyamanan kamar hotel berbintang sekaligus fasilitas lainnya bebas dinikmati di hotel syariah tersebut.

Sales Executive, Reni Yunita menjelaskan, Zahra Hotel Syariah Kendari adalah satu-satunya hotel syariah yang menawarkan kenyamanan di dua sisi, lahir dan batin. Lantunan ayat suci, lagu Islami bahkan tausiah senantiasa berkumandang di seantero hotel. Bahkan, adzan pun dikumandangkan sesuai waktunya untuk mengingatkan pengunjung akan kewajiban lima waktu.

“Dengan Rp 300 ribu, selain fasilitas kamar Superior yang nyaman, pengunjung juga berhak menikmati breakfast dua orang, wifi super cepat di semua area hotel sampai antar dan jemput bandara,” ungkapnya.

Nah, untuk reservasi pun bisa via email, sehingga calon tamu tak perlu repot mengurusi ini dan itu saat berada di Kota Kendari. Dari segi lokasi bukan rahasia lagi, Zahra Hotel Syariah Kendari cukup strategis dengan pusat kuliner Kota Kendari. Jika ingin menikmati suguhan yang beda, tamu dapat berkunjung ke Kendari Beach atau bisa juga menikmati Es Kelapa Muda sembari menikmati suasana malam Kota Kendari yang padat. Tak hanya itu, di seberang hotel juga ada pedagang ikan bakar rica-rica “Sahara” yang punya sambal nanas paling khas. “Makanya reservasi sekarang juga,” ajaknya. (feb/b)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.