Diisukan Cabul, Ini Penjelasan Camat Buduran

Sidoarjo – Isu miring terkait kasus pencabulan yang diduga dilakukan camat Buduran Sidoarjo santer di kalangan pejabat pemerintahan Pemkab Sidoarjo dan berbau aroma politik dengan tujuan untuk encari kelemahan dan kesalahan Camat.

Dalam kasus ini memang menjadi tanda tanya besar, apakah isu yang menerpa camat tersebut ada unsur politik dengan tujuan perebutan dan mendapatkan kursi jabatan??

Tudingan bahwa camat Buduran Sentot Kunmardianto telah melakukan tindakan asusila kepada seseorang gadis hingga dilaporkan kepihak aparat kepolisian, ditambah lagi isu bahwa camat Buduran telah menikahi seorang gadis berinisial PM (19). Tidak menutup kemungkinan besok ada lagi isu-isu miring yang menjadi bahan untuk menjatuhkan martabat sesosok Camat dan moril keluarganya.

Seperti yang disampaikan Riyanto (60th), dan ibu Supinah (55th), orang tua dari PM gadis yang berumur 19th, Jum’at (17/11) di kediamannya di jalan Kali Pecabean Sidoarjo. 

Dihadapan sejumlah wartawan, pihaknya mengklarifikasi atas tudingan bahwa putrinya yang diisukan telah dinikahi oleh seorang Camat jelas dibantahkan dan di anggap tidak benar.

“Kabar itu tidak benar, putri saya belum menikah dan identitasnya masih berstatus mahasiswa. Itu hanya isu yang ingin menjatuhkan pak camat,” ujar Riyanto dihadapan sejumlah wartawan.

Sementara itu, kepada wartawan Supinah juga menuturkan bahwa putrinya tidak ada masalah dan isu-isu yang telah di hembuskan diduga ada unsur kepentingan

“Biarkan saja orang berkata apa. Tuduhan itu hanya untuk menjatuhkan pak camat, saya harap pak camat Sentot juga selalu sabar dan tabah. Dan mudah mudahan beliau bisa melewati rintangan yang di alami pak camat,” pungkas Supinah

Supinah juga menambahkan bahwa sebenarnya warga tidak tahu menahu tentang tentang keadaan keluarga saya terutama tentang putri saya. Silahkan jika ingin jelas tanyakan ke ayah atau ibunya yang lebih tahu. 

“Jangan malah menyebar isu dan omongan yang tidak jelas hingga dapat merugikan orang lain,” tambah Supinah

Sementara itu, camat Buduran Sidoarjo Sentot Kunmardianto saat dikonfirmasi terkait kabar miring yang ditujukan kepada dirinya menuturkan bahwa saat ini dirinya fokus melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanannya dan tidak menghiraukan isu-isu miring terkait dirinya.

“Biarkan saja yang penting selalu berbuat baik dan sabar dalam permasalahan yang dialami, Insya Allah saya bisa melewati ini semua, Tuhan selalu memberi cobaan terhadap hambanya yang sudah di ukur sesuai kemampuan hambanya, doa kan saja masalah ini cepat berlalu dan kiranya saya bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kecamatan Buduran ini.” pungkasnya.  (Son)

REKOMENDASI :

Curi Pakaian Dalam, Ibu Rumah Tangga Ini Terancam ...

Dibaca 33

Beri Laporan Palsu, Alimin Kembali Jadi Pesakitan ...

Dibaca 142

Miliki Sabu 10 Gram, Anang Dipenjara 4 Tahun 8 Bul...

Dibaca 59

Bapas Kelas I Surabaya Jemput Paksa Oei Alimin Soe...

Dibaca 489

Kepedulian Polda Jatim Membantu Kaum Difable

Dibaca 22

Akibat Sabu 1,44 gram, Dua Janda Dibui 4,5 Tahun

Dibaca 48

Palsukan Surat, Notaris Sugiharto Jadi DPO

Dibaca 125

Tipu Dirut PT. Temas, Komisaris PT. SSP Dituntut 3...

Dibaca 118

Click to comment

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.