Kapolres Metro Bekasi Kota Gelar Apel Kesiapan Personel Antisipasi Banjir

Oleh : Casban 

AMUNISINEWS.COM, Bekasi – Musim penghujan tiba di wilayah Jabodatabek, banjir pun menjadi pemikiran utama disaat musim hujan tiba. maka dari itu Kapolres Metro Kota Bekasi beserta jajarannya mengadakan apel kesiapan antisipasi banjir di Kota Bekasi.

“Guna mengantisipasi bahaya banjir seiring datangnya musim penghujan tentunya diperlukan kesiapan baik sarana maupun prasarana,” ujar Kombes Hero Hernianto Bachtiar pada acara apel di Polres Metro Kota Bekasi.

Hal itu dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Hernianto Bàchtiar pada saat apel kesiapan petugas kepolisian menghadapi musim penghujan.

“Banjir yang seringkali terjadi di Kota Bekasi bukan hanya akibat curah hujan yang turun, namun juga bisa karena meluapnya aliran sungai dari Cikeas Bogor,” kata Hero dihadapan seluruh jajaran kepolisian Polres Metro Bekasi Kota. Selasa (24/10/2017) baru-baru ini.

Hero menyebut titik wilayah yang rawan akan banjir yakni di Perumahaan Pondok Gede Permai (PGP) di Jatiasih dan beberapa titik wilayah yang lainnya yang juga perlu diwaspadai akan datangnya banjir.

Editor : Ryan S.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.