Fine Malang Apresiasi FPMK II Tahun 2017

FOleh : FP#Jecko

IMG-20171020-WA0004

TUAL, AMUNISINEWS.COM – Ribuan mahasiswa asal kepulawan Kei yang tergabung dalam satu organisasi Forum Intelektual Nuhu Evav malang (FINE) sanggat mengapreaiasi seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Meti kei (FPMK II) tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemrintah kabupaten malra dan kota tual.

“Mahasiswa Evav berjalan di sepanjang ruas jalan ijen sambil membentangkan Baliho yang bertuliskan Ayo Datang Ke Kepulauan Kei “FPMK II tahun 2017, BetaKeiBetaIndonesia”

Hal ini dikatakan, Fikry Tamher kepada wartawan AmunisiNews kamis (19/10/2017), saat di hubungi via telepon.

Fikry Tamher megatakan, bahwa kami mahasiswa dan mahasiswi yang saat ini melakoni studi di Provinsi Jawa Timur, ibu kota Malang turut berpartisipasi dalam mempromosikan kegiatan Festival Pesona Meti Kei (FPMK II) tahun 2017 yang di mana event ini merupakan salah satu agenda besar tahunan.

“Kami mahasiswa dan mahasiswi asal kepulawan Kei yang turut berpartisipasi dalam mempromisikan kegiatan FPMK II tahun 2017 yang dimana kegiatan ini sebelum-nya dilaksanakan pada bulan oktober tahun 2016, dan akan dilanjutkan pada tahun 2017 yang dilaksanakan pada 8 – 22 oktober,”.

Untuk itu, Fikry Tamher menambahkan, bahwa kami selaku putra dan putri Nuhu Evav merasa keterpanggilan sebagai anak Negeri untuk terus memberikan dukungan serta mampu untuk mempromosikan FPMK 2017.

Lebih lanjut, kami melakukan ini semuanya demi Negeriku tercinta, walaupun jauh di mata namun tetap selalu dekat di hati, keterpanggilan kita sebagai anak kei untuk ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Festival Pesona Meti kei 2017.

Fikry Tamher menambahkan, bahwa saya selaku koordinator FINE Malang menggucapkan banyak terima kasih buat seluruh masyarakat Nuhu Evav yang ikut serta berpartisipasi dalam mempromosikan FPMK II tahun 2017. Ujarnya

Selain itu, Mahasiswa FINE malang juga menampilkan tarian panah atau cakalele dan tarian penghormatan leluhur yang dibawakan oleh Vatvat Evav / perempuan kei.

Editor : Yori

(Visited 24 times, 24 visits today)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.