Empat orang tewas dalam penembakan di rumah bagi veteran AS

Empat orang tewas dalam penembakan di rumah bagi veteran AS
AS Hak atas foto Getty Images Image caption "Ini merupakan peristiwa yang tragis" kata Asisten Kepala Patroli Jalan Bebas Hambatan California Chris Childs.

Tiga orang dan penyerang mereka tewas dalam penembakan di rumah perawatan veteran di California AS.

Fasilitas yang berada di Yountville itu merupakan tempat bentrokan dengan polisi yang berlangsung selama beberapa jam pada Jumat lalu, setelah seorang penyerang memasuki bangunan dengan memegang sebuah senapan.

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa petugas menemukan tiga perempuan tewas bersama dengan pria bersenjata.

Penembakan Florida: Dua maskapai AS hentikan 'kerja sama' dengan asosiasi senjata Siapa 'pria kulit putih' pelaku penembakan gereja di AS yang menewaskan 26 orang itu? Penembakan di sekolah AS, tiga tewas

Tiga perempuan itu merupakan karyawan di tempat tersebut.

Identitas pria bersenjata itu belum dirilis, dan belum jelas apakah dia memiliki hubungan dengan salah satu korban.

Hak atas foto Getty Images Image caption Rumah untuk veteran AS ini terletak di Napa Valley California.

"Ini merupakan berita yang tragis- yang kami benar-benar tidak berharap akan terjadi lagi," kata Asisten Kepala Patroli Jalan Bebas Hambatan California Chris Childs.

Dia mengatakan aparat setempat yang pertama kali berada di lokasi "menempatkan dirinya dalam bahaya.. dan saling menembak dengan tersangka."

"Kami memberinya penghargaan karena menyelamatkan nyawa orang lain di daerah tersebut dengan membatasi kemampuan tersangka untuk keluar dan mencari korban yang lain."

Rumah veteran ini merupakan yang terbesar di Amerika Serikat, menampung sekitar 1.000 veteran yang bertugas di militer AS di sejumlah wilayah konflik sampai Perang Dunia Kedua.

Rumah ini berlokasi di daerah Napa Valley bagian utara San Francisco.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.