TERBARU: Begini Ucap Puti Soekarno Soal Pilgub Jabar

PANGANDARAN-Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Tahun 2018 sebentar lagi dimulai.

Namun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan belum memiliki usungan. Pasalnya, Rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) belum ditetapkan.

Seperti di Katakan Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Puti Guntur Sukarno yang juga akan maju di perhelatan pilgub Jabar 2018 Kamis kemarin (28/12/2017).

"Kita masih menunggu Rekomendasi dari DPP tentang kepastian ikut dan tidaknya di Pesta Demokrasi Jabar 2018," katanya.

Untuk waktu penetapan rekomendasi DPP PDIP, kata Puti paling nanti awal januari partai sudah bisa menetapkan.

Dan Saya, Ucap Puti belum tahu siapa yang di rekomendasi Oleh PDIP karena situasi politik di Jabar masih sangat dinamis dan terus berubah rubah.

"Tentu dengan kondisi politik di Jabar yang seperti ini sekarang kita terus melakukan komunikasi politik dengan DPP," tambahnya.

Untuk kesiapannya dalam Pesta Demokrasi Jabar 2018, Puti sudah sangat Optimis maju di Pilgub.

"Apalagi kalau ada penugasan, kan kata bu Megawati, kader harus siap ditempatkan dimana saja," tambahnya

Adapun kata Puti, yang perlu dibenahi di Jabar antara lain Sumberdaya Manusia, yaitu pendidikannya harus ditingkatkan.

"Kedua, infrastruktur itu Juga menjadi prioritas karena dengan dibangunnya infrastruktur bisa mengangkat perekonomian masyarakat di daerah sekitar," Ucap cucu Bung Karno

Selain yang dua itu, Tandas Puti Budaya juga tidak bisa dipisahkan dalam membangun Jabar, karena budaya sudah menjadi akar dari kearifan lokal yang ada.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.