Sound Test: Vivan Bluetooth Speaker VSB810

Jakarta, Selular.ID – Secara disain, Bluetooth Speaker portable milik Vivan ini mengingatkan saya akan speaker milik Harman Kardon yang punya tampilan sama-sama bulat, namun dengan ukuran yang lebih kecil dan elegan.

Karena ukuranya yang kecil serta portable, speaker keluaran Vivan ini cocok untuk di tempatkan di tempat favorite kita, seperti di meja kerja, dikamar, di dapur bahkan cocok untuk menemani saat bersantai di luar rumah tanpa ribet ngurusin kabel.

Pasalnya, meski konektivitas utamanya mengandalkan bluetooth dengan jangkauan maksimal 10 meter, namun Vivan masih menyediakan slot Audio In serta micro SD card yang mampu memainkan playlist favorite saya.

Selain praktis dan simple, temen temen gak perlu khawatir kehabisan daya karena Speaker ini sudah dibekali baterai yang bisa dicharge dan mampu bertahan hingga 9 Jam

Yang gak kalah penting, ternyata speaker ini juga bisa digunakan untuk menjawab pangilan telephone , karena VIVAN BLUETOOTH SPEAKER VSB810 sudah di bekali microphone didalamnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.