La Liga: Bos Valencia menabrak celeng, bos Sevilla dipecat sepekan pasca operasi

La Liga: Bos Valencia menabrak celeng, bos Sevilla dipecat sepekan pasca operasi
Valencia boss Marcelino Hak atas foto Getty Images

Begitu kegembiraan usai, Natal bisa jadi membosankan.

Itulah yang terjadi dengan manajer Valencia, Marcelino - tapi dalam jenis yang berbeda.

Pelatih Spanyol berusia 52 tahun itu sedang berkendara pulang pada malam Natal saat mobilnya bertabrakan dengan seekor babi hutan di jalan raya.

Rasisme di sepakbola: Griezmann minta maaf, Sterling jadi korban pidana kebencianMourinho dilempar susu, Arteta sobek wajahnya: Apa yang terjadi setelah derbi Manchester?Bintang Brasil Robinho dihukum penjara untuk perkosaan massal

Insiden tersebut terjadi antara Logrono dan Bilbao di utara Spanyol.

Marcelino kemudian dinyatakan baik-baik saja setelah diperiksa di rumah sakit, dan bisa kembali ke erumah.

Hak atas foto Getty Images Image caption Bos valencia, Marcelino -tim mereka kini 11 angka di belakang Barcelona.

Beberapa waktu sebelumnya, hal lain dialami manajer Sevilla Eduardo Berizzo, hanya seminggu setelah ia kembali dari operasi kanker.

Pelatih asal Argentina berusia 48 tahun itu kembali menangani timnya, dalam pertandingan yang brakhir imbang 0-0 dengan Levante pada 15 Desember menyusul operasi prostat yang dijalaninya di bulan November.

Dalam pertandingan berikutnya, Rabu pekan lalu, Sevilla kalah 3-1 dari Real Sociedad.

Hak atas foto Getty Images Image caption Eduardo Berizzo mengambil alih Sevilla setelah rekan senearanya, Jorge Sampaoli menangani tim nasional Argentina

Klub itu hanya berhasil menyabet satu angka dari tiga pertandingan terakhir La Liga mereka dan berada di posisi kelima klasemen, 13 angka di bawah pemimpin klasemen Barcelona.

Berizzo bergabung di Sevilla setelah menangani Celta Vigo pada bulan Mei.

Kondisi kesehatannya diumumkan setelah pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, ketika Sevilla bangkit dari ketinggalan tiga gol, untuk memaksakan hasil imbang 3-3 pada 21 November lalu.

Sevilla akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama berlangsung di Sevilla pada 21 Februari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.