Kendari Rasa Betawi Hanya di Swiss-Belhotel

Kendari Rasa Betawi Hanya di Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Beer Pletok masih cukup awam di telinga warga metro. Minuman penyegar tradisional etnis Betawi tersebut, kini hadir di Swiss-Belhotel Kendari (Swiss-Belhotel). Namun tak perlu khawatir, ini tidak memabukkan dan dijamin halal karena 100 persen bebas alkohol. Bukan teler, tapi justru sehat yang didapat. Pasalnya, Beer Pletok ampuh melancarkan peredaran darah. Warga metro dapat mengonsumsinya di malam hari sebagai penghangat tubuh, apalagi musim hujan mulai menyapa.

Public Relation, Diane Sihombing menerangkan, Beer Pletok spesial untuk tamu Swiss-Belhotel. Menghadirkan sesuatu yang baru secara berkala adalah salah satu program yang senantiasa dipertahankan.

“Kuliner yang tersaji di Swiss-Belhotel mampu jadi jendela nusantara. Tak perlu jauh-jauh keliling Indonesia untuk menikmati kuliner-kuliner khas daerah karena di sinilah tempatnya,” ujar Diane.

Dengan menikmati Beer Pletok, ada tiga manfaat yang sekaligus didapat. Pertama, badan jadi lebih hangat, kedua peredaran darah jadi lebih lancar dan ketiga rasakan sensasi kuliner khas daerah luar tanpa perlu “mandre” ongkos. Nah, Beer Pletok dapat dipesan kapanpun. Cukup dengan Rp 100 ribu saja, pengunjung dapat menyesap cita rasa Betawi namun kaki masih menapak daratan Kota Kendari.

“Segera nikmati kehangatan yang berbeda hanya di Swiss-Belhotel. Bagi Fireplace mania, Beer Pletok juga hadir di Fireplace Lounge. Nikmati minuman penghangat tubuh diiringi live music tentu fantastis ya rasanya,” tutup Diane. (feb)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.