Agar Pria Terlihat Awet Muda, Cobalah 4 Cara Ini!

Menjadi awet muda adalah dambaan semua orang. Bukan hanya kaum wanita, tapi juga kaum pria. Tapi, kebanyakan kaum pria malas dan malu untuk melakukan perawatan pada wajah. Tenang, Anda bisa mencoba  cara merawat wajah agar awet muda yang gampang ini.

Membersihkan Wajah

Anda para pria yang terbiasa bekerja biasanya abai dalam hal mengurus wajah. Bahkan, untuk mencucinya sekali pun. Cobalah mencuci wajah Anda dari dahi ke bawah sehari dua kali. Cara ini akan membantu membersihkan serta membuat wajah Anda tampak segar.

 Senam Wajah

Jika Anda punya waktu luang, cobalah cara ini. Lakukan senam wajah setidaknya enam kali sehari. Caranya, tekan daerah antara alis dan sudut mata bagian luar, lalu pijat dengan lembut.

Tidak perlu terlalu lama, cukup tiga menit untuk sekali percobaan. Anda akan merasakan khasiatnya. Apalagi jika Anda melakukannya secara rutin. Cara ini efektif membuat kulit wajah lebih kencang.

 Kompres Dengan Es Batu

Banyak orang yang ragu kalau es batu bisa membuat awet muda. Nyatanya, itu memang benar. Es batu mampu mengencangkan kulit wajah juga membantu mengalirkan darah ke wajah.

Cara menggunakannya pun tidaklah sulit. Cukup mengompres wajah Anda dengan es batu sebelum tidur selama beberapa menit. Tapi, ada yang harus Anda perhatikan. Wajah Anda harus bersih dari kotoran dulu. Jadi, sebelum mengompres wajah Anda dengan es batu, sebaiknya cuci dulu wajah Anda.

 Membilas Wajah Dengan Air Hangat

Air hangat ternyata juga punya fungsi yang mampu membuat wajah Anda awet muda. Caranya pun sangat gampang. Ini bisa diterapkan siapa pun termasuk Anda, para pria yang malas untuk melakukan perawatan.

Anda tinggal membilas wajah dengan air tersebut. Tapi, jangan mengalirkannya ke wajah. Cukup dengan memercikkan saja. Cara ini lebih ampuh dibanding dialirkan. Fungsi utama air hangat ini adalah untuk menghilangkan minyak.

Bagaimana para pria? Masih malas melakukan perawatan wajah padahal ada cara merawat wajah agar awet muda yang sangat mudah? Tentu saja tidak, kan? Anda bisa melakukannya di manapun.

REKOMENDASI :

Red wine turunkan risiko diabetes

Dibaca 14

Manfaat Kesehatan dibalik Orgasme

Dibaca 184

Kulit Cerah dengan ekstrak buah berry

Dibaca 23

Inilah 3 Kehebatan Dari sauna Untuk Tubuh

Dibaca 35

Inilah 5 Manfaat Susu Bagi Anak Yang Berusia 3 Tah...

Dibaca 59

Manfaat Fiforlif Untuk Tubuh Langsing yang Tetap S...

Dibaca 262

Banyak makan bikin otak lemot

Dibaca 70

Pria jepang ini, Masturbasi selama 10 jam

Dibaca 211

Click to comment

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.