10 Gaya Sexs Paling Nikmat, Buat Wanita Ketagihan

Posisi bercinta Flatiron atau Belly Flop ini menggunakan bantal sebagai alat bantu. Bantal digunakan untuk mengganjal bagian pinggul istri agar memberikan kesan yang lebih menugging. Yang memegang kendali dalam posisi ini adalah suami, namun sangat sulit bagi suami untuk memberikan rangsangan lain dengan tangan.

Posisi Butter (Squat Thruster)

Posisi ini memang terlihat sulit dan cukup berbahaya bagi istri. Posisi Butter ini mewajibkan istri untuk menempatkan posisi badan di atas tertekuk dan bertumpu pada bahu dan leher. Posisi ini cukup ektrim, dan anda harus berhati-hati dalam melakukan gaya yang satu ini.

17. Posisi Penari Balet (Ballet Dancer)

Posisi ini cukup mudah, tetapi sangat bergantung pada tinggi badan yang pas. Jika kondisi suami terlalu tinggi, maka istri harus bisa mencondongkan badan dan anda hars mampu mengangkatnya untuk membentuk sudut sempurna. Tetapi, jika tinggi badan anda berdua ideal, maka ini akan lebih mudah dan akan memberikan sensasi yang lebih.

18. Posisi Stand & Deliver (The Bicycle

Posisi yang disebut Stand & Deliver atau Bicycle merupakan salah satu posisi yang jadi favorit sang istri. Dengan posisi istri berbaring suami akan melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Umumnya yang menjadi kendala dalam posisi ini adalah ketinggian ranjang yang tidak sesuai.

Posisi Iron Chef (Kitchen Confidential

Posisi hubungan intim yang satu ini hampir sama dengan Face Off, namun posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda karena tempatnya yang tidak lazim. Dimana istri didudukan di atas counter dapur dan suami akan melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Posisi ini umumnya di lakukan untuk waktu yang singkat, karena tidak mungkin anda melakukan seks di dapur dalam waktu yang lama.

Posisi Wheelbarrow (Hoover Maneuver)

Posisi seks yang satu ini merupakan salah satu gaya yang cukup ekstrim. Pada posisi ini, suami akan memposisikan diri dalam posisi berdiri. Dalam posisi ini suami dan istri harus sama-sama aktif, untuk menciptakan sensai yang lebih.

Posisi Seated Wheelbarrow (Wheelbarrow Duduk)

Posisi ini umumnya dilakukan seperti posisi Wheelbarrow, hanya saja gaya ini dilakukan dalam posisi duduk di tempat yang empuk, misalnya ranjang atau sofa. Posisi istri tetap menumpukan badanya di lantai tetapi 3/4 badannya ada pada ranjang/sofa tempat kamu duduk. Sehingga posisi ini lebih nyaman, dan bisa dilakukan lebih lama.

Posisi Naga Berdiri (Standing Dragon)

Sebenarnya posisi yang satu ini merupakan salah satu varian dari posisi doggy style. Dimana istri diposisikan di tepi ranjang, untuk kemudian nungging  dan membelakangi suami. Hanya saja suami mengambil posisi berdiri, sehingga dibutuhkan kerja ekstra pada suami.

Posisi Restroom Attendant (Drop Soap)

Bagi anda yang super sibuk, dan tidak punya banyak waktu untuk melakukan seks. Anda bisa mencoba posisi yang satu ini, karena umumnya jika melakukan seks pagi hari di tempat tidur tentu rasa lelah anda akan membuat anda menjadi ingin tidur kembali. Tetapi dengan melakukan posisi yang satu ini tentu anda akan merasa segar dan bisa lanjut mandi untuk memulai aktivitas di pagi hari.

Posisi Sofa Malas (Lazy Couch)

Beberapa pria terkadang rada parano dan menganggap kamar mandi terlalu berbahaya untuk aktivitas seks. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa melakukan seks di pagi hari. Sofa merupakan salah satu solusi untuk melakukan seks di pagi hari. Dalam posisi ini istri akan menumpukan pinggulnya pada sandaran sofa, sementara suami akan melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi Quickie Fix (The Bends)

Posisi seks seperti ini umumnya dilakukan jika dalam waktu buru-buru. Dalam keadaan buru-buru, Anda bisa melakukan seks dengan posisi Quickie Fix . Dimana istri akan membungkuk dengan kedua tangan menyentuh lutut, sementara suami melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri.

REKOMENDASI :

Bobby Calon Menantu Jokowi, Ternyata Pernah Sekola...

Dibaca 133

Inilah 5 Manfaat Susu Bagi Anak Yang Berusia 3 Tah...

Dibaca 52

Seperti Inilah 4 Cara Untuk Memaksimalkan Waktu De...

Dibaca 40

Pakai pelembab di sekitar Miss V aman?

Dibaca 67

Setelah Klimaks, Sesi Bercinta haruskah berhenti?

Dibaca 125

Terserang DBD, Via Vallen terkapar

Dibaca 113

Ini Dia 4 Manfaat Dari Masker Kefir Bagi Wajah And...

Dibaca 71

Ini Trik dan Tips Agar Nelfon Tidak Boros

Dibaca 69

Click to comment

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.